Lowongan Operator Produksi PT. AFAI Kawasan industri mitra karawang

Lowongan Operator Produksi PT. AFAI Kawasan industri mitra karawang Jl. Mitra selatan IV Blok M3&M4, parungmulya, ciampel, karawang 41361, Jawa Barat

PT. AFAI  Merupakan Perusahaan otomotif yang memproduksi Sparepart Mur, Baut Untuk Suzuki, Daihatsu, Yamaha & Honda, dll. Perusahan ini di informasikan masih baru berdiri di tahun 2017 ini dan memulai mengembangkan. Saat ini perusahaan PT. AFAI sedang membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, berkomitment, memiliki integritas, serta menyukai tantangan untuk berkarir dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan perusahaan, perkiraan akan dibutuhkannya posisi bagian operator produksi yang lumayan banyak, karna dalam masa pengembangan. nah bagi anda yang ingin mencoba bergabung dengan perusahaan baru ini silahkan merahpihkan persiapan berkas lamaranya selengkap-lengkapnya gan agar lebih di utamakan dalam proses seleksinya.

Nah ini tugas tanggung jawab yang biasa di mintai di perusahaan setara seperti PT. AFAI yaitu berproduksinya mur atau baut, tapi semua perusahaan berbeda-beda dalam memberikan tugas dan tanggung jawab, itu hanya yang saya pahami saja. Sedikit nya ada informasi yang mendekat ke arah perusahaan yang sama yaitu seperti perusahaan PT. Fuji Seimitsu Indonesia.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Melaksanakan kebijakan dan rencana produksi 
  2. Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas sesuai dengan ketentuan suatu perusahaan
  3. Mengoperasikan mesin
  4. Mengontrol  proses produksi 
  5. mengatur dan mengontrol bahan baku proses produksi sehingga menjadi  bahan jadi dengan ketentuan target yang telah ditentukan oleh perusahaan.  
  6. Memahami kerja dengan standar keamanan, kesehatan dan keselamatan dalam bekerja


Kualifikasi:

  1. Pria  / Wanita usia kurang lebih 18 – 23 tahun
  2. Pendidikan Min SMA/SMK
  3. Fresh Graduate / pengalaman
  4. Tidak Bertato, Berkacamata & bertindik
  5. Mempunyai ketertarikan pada dunia otomotif


Nah apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi perusahan PT. AFAI ini silahakan segera kirimkan berkas lamaran melalui Via Pos ke alamat perusahaan dibawah ini:

Kawasan industri mitra karawang,
Jl. Mitra selatan IV Blok M3&M4, parungmulya, ciampel, karawang 41361, Jawa Barat

Sekian informasi ini kami dapatkan dan dipostingkan demi memberikan info lowongan lebih mudah semoga bermanfaat.

Sekali lagi maap apabila ada kata" atau bahasa yang tidak tepat dengan yang di sampaikan, jelas nya bermaksud berbagi info yang di ketahui.

NB: Untuk yang mau bertanya lebih jelas nya anda bisa masuk ke sumber link dibawah. Facebook group dan kebetulan lagi ramai di bahas banyak nya yang bertanya informasi lainnya.

Sumber informasi group INFO LOKER CIKARANG ( NEW )

https://m.facebook.com/groups/784838364941674?view=permalink&id=1491048694320634